Pandaya's Blog

Archive for the ‘Ngerumpi’ Category

Ingat saat mengeluh ketika harus belajar karena ada ujian, namun semua rasa capek dan lelah itu akan langsung terbayar saat nilai bagus terpajang di kertas ujian. Tidak akan ada hasil tanpa perjuangan, hasilmu adalah apa yang kau usahakan.

Akan selalu ada hal-hal yang berpasang-pasangan, entah dalam bentuk yang bagus maupun tidak. Indahnya tawa karena pernah merasakan tangis, leganya hati karena pernah merasakan cemas, dan bahkan berbunganya saat jatuh cinta karena pernah merasakan patah hati.

Apapun bentuknya, pada dasarnya semua itu adalah bagian dari hidup yang patut disyukuri. Karena betapa beratnya hidup yang kita rasakan akan selalu ada 2 sisi yang bisa kita lihat. Ke atas untuk tahu bahwa kita masih bisa mengusahakan sesuatu yang lebih baik, dan ke bawah untuk tahu bahwa bukan nasib kita yang paling buruk.

Tidak akan ada perjuangan yang sia-sia, karena hidup ini sejatinya sangat-sangat adil. Berapa banyak kesalahan yang sudah kita perbuat, tapi masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya. Berapa banyak hal yang kita abaikan dan jadi tidak penting, namun kita masih terus tetap diberi kemudahan. Berapa banyak keluhan yang sudah terucapkan, namun akhirnya senyum itu selalu dapat tersunggingkan. Hingga akhirnya saat kita merasa paling susah, akan selalu ada perayaan untuk sebuah kemudahan.

Jangan pernah merasa kalah sebelum sampai pada titik darah penghabisan, karena pada saat itulah tawa dan bahagia itu akan datang menyapa. Dan hanya dengan kesulitan itu pulalah akan datang pembelajaran yang menjadikan kita lebih bersyukur. Bersyukur atas keistimewaan yang hadir dalam setiap kesempatan indah untuk melukis kehidupan.

Just stop complain, coz in the end of this journey you will get what you dream of

Remember that what you get now is not easy, so don’t let it go so easy by stop fighting

 

*Ocehan tengah malem ga jelas dalam rangka menyemangati diri sendiri*

http://extremediva-lita.blogspot.com/2009/03/wwe-superstar-wife.html

Whuaaaaaaaaaaaaaaa…………..lama tidak bersua sodara2….Apa kabar semua???? Mudah2an semua sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun.

Sungkem buat warga2 lama di sini yang kenal saya (biarin sok merasa dikenal hehehehehe…..). Salam hangat saya buat warga baru yang belum kenal saya, pengen ngunjungin 1 1 tapi maaf sumber daya sedang sangat terbatas 🙂

Tapi yang jelas saya masih ada di sini, masih sering baca artikel2 di sini, masih sering senyum2, terharu, terinspirasi sama tulisan2 di sini. Terima kasih semuaaaaa……saya ga k mana2 kok, cuma memang belum sempat untuk rutin lagi.

Intinya saya kangennnnnnnnn!!!!!!!!!!

Kangen nulis, kangen komen, kangen merusuh, kangen dipeluk2 di sini 😀 Mudah2an setelah ini bisa lebih sering eksis dan mengenal lebih banyak lagi, karena itu menyenangkan. Jadi….jangan lupakan saya (hahahahha…ngarep.com)

“That’s what friends are for”

“1000 sahabat masih kurang sedangkan 1 orang musuh terlalu banyak “

Entah kenapa di pagi hari yang mendung ini, gue teringat dan sangat merindukan kehadiran sahabat2 gue. Ga terhitung orang2 yang gue anggap temen tapi yang namanya sahabat mungkin cuma beberapa orang buat gue. Orang yang bener2 tau gue, kenal gue luar dalam, dari yang baik sampai sejelek2nya gue. Yang selalu tau kejadian dalam hidup gue dan selalu ada di sana setiap kali gue butuh.

Ah, situasi hati gue yang melow seperti ini memang menyebalkan. Butuh pelampiasan hehehehe….biasanya cukup dengan ktemuan dengan mreka2 yang sukses bikin gue ngakak2 ampe puassss atopun dengan hubungan telepon yang bisa menyejukkan hati (hayah, bahasanyaaaa :D). Tapi memang terbukti kehadiran mereka yang hanya beberapa jam itu mampu mencerahkan suasana hati yang mendung.

Sahabat-sahabat gue adalah orang yang sangat istimewa, ada yang udah temenan dari jaman smp, sma, kuliah, bahkan baru kenal 2 tahun belakangan ini semenjak merantau. Yah memang ga semua orang bisa cock dengan kita, tapi saat menemukan orang-orang yang cocok bedanya akan terasa. Mereka semua menjadi bagian penting dalam hidup gue, sama-sama belajar tentang kehidupan, belajar menjadi dewasa, belajar saling mengerti dan menerima, dan yang terpenting blajar untuk mendampingi dan bukan menghakimi.

Untuk mereka-mereka yang ada dalam hidup gue, berbagi warna, berbagi canda, tawa, dan tangis, berbagi hidup, gue akan selalu ada buat kalian. Gue kangennnnnn…Kangen masa2 bodoh bersama, kangen masa2 sok jagoan paling hebat, dan kangen masa2 terburuk yang pernah kita lewatin bersama, dan yang terpenting kangen saat kita tertawa bersama karena sekedar bisa bertemu. Untuk kalian semua, di manapun kalian berada sekarang (ga 1 kota bukan halangan kan ya), kalian selalu punya tempat di hati gue 😀

 

Selalu inget lagu ini, lagu jadul banget

 

 

 

http://www.feedmap.net/blog/cerita-hidupku-ciputat-jakarta/96EAFBFF3371CF19290DAE759BB374F9.aspx

Aku ingin…..

Memilikimu hanya untukku

Memberimu seluruh hidupku

Malayanimu segenap hatiku

Menghormatimu sepenuh jiwaku

Menemanimu seumur hidupku

Suatu saat nanti……

 

 

Sekarang, aku memutar hari tanpa seseorang yang aku cintai.

Sebab, dengan atau tanpa orang yang aku cintai, hidup harus terus dijalani

www.smcm.edu/.../images/500DaysPoster.jpg

This is not love story, but this story about love

 

Kutipan awal dari film (500) Days of Summer yang membuat terpikat.

Di film ini dikisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada wanita tapi sayangnya sang wanitanya tidak, lebih tepatnya tak inngin terikat. Hanya ingin bersenang2, melakukan apa yang dia suka dalam hidupnya. Si lelaki tau tapi tetap menerima karena berpikir bahwa dia jg bisa kok Cuma seneng2, cuma main2 juga. Tapi ternyata dia salah, pada akhirnya si lelaki benar2 jatuh cinta dengan sang wanita. Cinta yang membuat dia benar2 terpuruk dan susah untuk bangkit.

Ternyata tak semua kisah cinta itu indah (tsaaahhhh…kata2nya 😀 )

Yang paling menyakitkan, saat si wanita mau berhubungan dgn lelaki itu layaknya org pacaran tapi pada saat lelaki itu menawarkan komitmen malah ditinggal kabur. Kabur karena memang dari awal wanita itu tidak menginginkan sebuah komitmen. Kepergian yang sungguh menghancurkan lelaki itu. Hingga suatu hari, ternyata wanita itu yang tidak mau disebut sebagai pacar seseorang ternyata malah menjadi istri seseorang. Sesuatu yang membuat lelaki itu sangat penasaran.

Tapi mungkin benar bahwa takdir bekerja dgn cara yang sangat aneh,begitupun dgn cinta. Kita tidak pernah tau kapan datangnya, kepada siapa cinta itu ditujukan, dan tepatkah org yang kita beri cinta itu. Karena jawaban dr rasa penasaran itu memberikan pencerahan mungkin kepada si lelaki

 

Wanita itu bilang : “One day I woke up in the morning, and realize that I was never sure of  when I was with you”

“Destiny or faith that you called is right, but it’s just wasn’t ME that you right about”

 

Dan kemudian lelaki itu hanya bisa bilang

“I do hope that you will always be okay”

 

Semenjak kejadian itu, si lelaki tidak lagi percaya dengan yg namanya takdir, dia bernaggapan smua itu hanya omong kosong. Hingga suatu hari yang biasa2 saja dia bertemu dgn seorang wanita bernama Autumn, dia pikir itu adalah sebuah kebetulan, sebuah kesempatan yg harus dimanfaatkan dgn baik

Apapun itu sebutannya menurut saya bahwa cinta meskipun kadang menyakitkan adalah sesuatu yang indah. Cinta tidak pernah salah, hanya mungkin kita salah menafsirkan dan menjalankannya. Jika memang kita harus melalui rasa sakit karena cinta, itu adalah proses. Proses menuju dewasa, menjadi lebih bijak, lebih pinter, lebih berpengalaman, lebih kuat. Hingga suatu saat kita bertemu dgn orang yang tepat, seseorang yang layak kita limpahkan seluruh cinta kita. Yakinlah bahwa setiap orang punya jodohnya masing2, there’s a soulmate for everyone 😀

There’s so many fish in the sea, selamat mencari bagi yang belum menemukan. Dan semoga selalu berbahagia bagi orang yang sudah menemukan pasangannya J

 

www.socialpicks.com/ideas/show/61543

Hello you….

Where were you actually

I’ve been looking for you

Betwen thousand faces

Through thousand places

Are you really far away

Or you just in disguise next to me

One thing that i know for sure

We are in the same track and wait for the right time

So run…ruunnnn!!!!!

As fast as you can to come to me

 

PS : I’ll wait for you

www.eriksteighner.com/.../uploads/different.jpg

Apa salahnya jadi beda

Apa beda itu aneh

 

Apa definisi dari normal

Apa normal itu harus

 

Normal dan beda

Apa yang membedakan

 

Normal ataupun beda

Semua itu adalah pilihanmu

 

Beda itu unik

Dan normal itu relatif

 

Jadilah dirimu sendiri

And be with the person as the “normal” as you

 

Enjoy your life today

And be happy ^_^

 



  • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
  • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
  • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D