Pandaya's Blog

It’s Just Me

Blog ini dibuat dalam rangka mengisi kesibukan (hayah, sok sibuk hehehe…), dalam rangka pengen ngomel ga jelas tapi ga ada orang, dalam rangka mencurahkan perasaan yang terdalam (tsaaaahhhh…..), yang terpenting dalam rangka untuk memuaskan diri sendiri😀
Semua isinya hanya tentang gue, apa yang gue rasa, apa yang gue tahu, dan apa yang pengen gue keluarin dari otak gue.
Selamat menikmati semuanyaaaaaa, salam kenal😀

23 Responses to "It’s Just Me"

Wah, halaman perkenalannya basa inggris. Gag ngerti. Huawahahahahaha….

eh ada bang Tga juga disini😀

weleh blom diedit…. Lam kenal aja lah… Hehehehe

salam kenal yaa🙂

sama2 pak🙂

mampir mampir😀

mampir balik ke postingan terakhir ya

monggo…monggo….😀

Kunjungan balik ini. ;))

Anu, udah bikin puisi belum?

*nungguin dibikinin minuman ama tuan rumah* :))

makasih..makasih😉

anu…belum je, msh mau cri ide dlu ntar malem
penasaran mau jajal kemampuan tsahhhh…sok gaya hehehehe

maap airnya lagi mati je, g bs ksh minum😀

Hai, say.. aku baru liat blogmu… remember me???? temen KKN mu… hihihi.. blogroll yuk..🙂
tulisanmu bagus2 lhoooo…..

hayah, pake gaya hahahahaha….
jelas msh inget pake bgt, tp btw gmn caranya blogroll?
msh gaptek :))

Hai..hai.. aku namu nih

*clingak-clinguk nyari2 cemilan*

camilannya lagi beli d indomaret mba😀

Baru smpet mampir. Kunjungan balik nih. Blog mu skalian saya link ya mba😀

gpp mba, yg penting mampir😀
boleh2 silahkan aja kl mau ngelink

salam kenal…

jangan sungkan bwt mampir

salam kenal jg
sippppp, ditunggu kunjungan baliknya ya

kok nama saya belum ada disini…😦

err….halo mbaaaa, salam kenal???😀

*mlipir

eh blog yanuardhiabe.com keren looh..

:))

*digampar sama panci

hyahahahhahaha…numpang nama critanya
kan udah sering mampir be, perasaan banyak deh komen2nya d sana, udah bertebaran🙂

Salam kenal! ^__^🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
    %d bloggers like this: