Pandaya's Blog

Archive for July 2010

What you’ve GOT not always what you NEED

Ataukah……

What you WANT not always THE BEST for you

Seandainya bisa melihat masa depan atau bahkan punya mesin waktu untuk mendapat semua jawaban yang kita inginkan sekarang. Pasti ga enak banget hehehehehe…..jadi ga bisa mimpi, ga bisa berkhayal, dan ga bisa memilih.

Banyak hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi dalam hidup kita, tapi percaya atau ga pasti ada hikmah di balik semua itu kalo kita bisa melihatnya. Meskipun yang datang itu bukan hal yang kita inginkan sekalipun. Akhir-akhir ini gue sering merasa kalo kejadian yang ada dalam hidup gue belakangan ini bukan yang gue mau. Yep, sometimes frustration at that time. Tapi bukankah hidup adalah perjuangan. Ada hal-hal dalam hidup yang hanya bisa diwujudkan oleh kita, dan selalu ada kemungkinan besar untuk membuat semua impian kita berhasil diwujudkan. You are what you think!!!

Apakah batas antara impian dan ambisi?

Kapan kita mesti menerima dengan ikhlas dan kapan kita harus terus memperjuangkan?

Terkadang apa gue kerjakan adalah untuk mencari yang terbaik menurut gue tapi tidak jarang pula itu semua menuai kritik dari orang-orang sekitar gue. Kritik bahwa gue ga bersyukur, ga nerima dan jalani aja apa yang gue dapetin sekarang, toh juga udah bagus. Tapi buat gue sendiri ini semua belum yang gue pengen capai dalam hidup gue. Bukan sombong gue mau yang tinggi,toh impian gue juga ga ada apa-apanya dibandingkan dgn orang-orang besar yang banyak jasanya. Tapi lebih kepada pembuktian buat diri gue sendiri, sampai sejauh apa gue bisa dan sebanyak apa impian yang bisa gue raih. That’s it!!!

So far I don’t give a damn for what people said, but sometimes when I’m so tired that thoughts cross my mind. But it’s my life hehehehhehe……I’m the one who taking responsibility for what I’ve done. Dan ini saatnya gue merubah banyak hal yang tidak mungkin jadi mungkin, at least untuk impian-impian gue. Semoga hidup yang cuma sekali ini tidak akan gue lalui dengan penyesalan atas apa yang ingin tapi akhirnya tidak gue kerjakan. Melainkan hidup yang penuh dengan cerita, kenangan, pembelajaran, dan yang jelas kepuasan.

Advertisements
Tags: ,


  • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
  • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
  • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D