Pandaya's Blog

Sekedar pengen tetep EKSIS

Posted on: June 9, 2010

http://extremediva-lita.blogspot.com/2009/03/wwe-superstar-wife.html

Whuaaaaaaaaaaaaaaa…………..lama tidak bersua sodara2….Apa kabar semua???? Mudah2an semua sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun.

Sungkem buat warga2 lama di sini yang kenal saya (biarin sok merasa dikenal hehehehehe…..). Salam hangat saya buat warga baru yang belum kenal saya, pengen ngunjungin 1 1 tapi maaf sumber daya sedang sangat terbatas🙂

Tapi yang jelas saya masih ada di sini, masih sering baca artikel2 di sini, masih sering senyum2, terharu, terinspirasi sama tulisan2 di sini. Terima kasih semuaaaaa……saya ga k mana2 kok, cuma memang belum sempat untuk rutin lagi.

Intinya saya kangennnnnnnnn!!!!!!!!!!

Kangen nulis, kangen komen, kangen merusuh, kangen dipeluk2 di sini😀 Mudah2an setelah ini bisa lebih sering eksis dan mengenal lebih banyak lagi, karena itu menyenangkan. Jadi….jangan lupakan saya (hahahahha…ngarep.com)

2 Responses to "Sekedar pengen tetep EKSIS"

ditunggu kunjungan baliknya ya,gapapa jarang2 mampir atau jarang komen. yg penting silaturahminya aja🙂

heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi..😀

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
