Pandaya's Blog

Life Oh Life

Posted on: April 19, 2010

“Things are happen for a reason”

Whuaaaaaahhhhhhh….jd jarang update blog pdhl banyak yang mau ditumpahkan. Kepala ini rasanya penuh dengan hal2 yang mendesak ingin dikeluarkan. Tapi apa daya, waktu dan sumber daya tidak bisa memenuhi sampai sekarang. My life really2 are messy lately.

Bukan ingin berbagi kesusahan tapi semata2 hanya ingin menumpahkan isi kepala biar bisa kembali sedikit normal hehehehehe……Hidup itu tnyata benar2 menyuguhkan segala macam kejutannya. Dari yang indah sampai yang paling jelek yang sanggup ditanggung oleh makhluk bernama manusia. Dan akan lebih sulit diterima saat terjatuh ke bawah setelah merasakan enaknya berada di atas. Itu yang gue rasa sekarang, mesti merasakan ga enak setelah gue merasakan enak. But this is life, place where we learn abaout anything and all you have to do is just survive. Dan ga akan ada kejadian yang berakhir sia2 jika kita bisa menyadari sisi bagus dr hal2 yang terkadang serasa negatif itu.

Awalnya gue merasa apa yang gue dapetin sekarang tu bukan apa2, karena gue pernah dapetin sesuatu yang jauh lebih baik. Betapa sombongnya gue, tidak bersyukur atas apa yang gue punya, toh kenyataannya kondisi yang bagus dan enak itu ga bisa gue pertahanin, justru akhirnya hilang dari gue. Hal2 yang sering gue tanyakan akhir2 ini

Kalo sekarang gue dikasih kondisi yang ga seenak dulu apa yang bisa gue lakuin???
Kenapa gue dapet ini bukan yang lainnya, yang minimal sama dengan apa yang gue punya dulu???
Toh gue mampu, kalo dulu bisa mestinya sekarang jg bisa???

Ah kesombongan itu, mungkin beda tipis jadinya kesombongan dan hasrat untuk jadi lebih baik. Gue pengen selalu jadi lebih baik tp bukan seseorang yang sombong dengan egonya. Dan kondisi ini mungkin adalah saat yang tepat untuk gue belajar nerimo dan rendah hati, bersyukur dan lebih keras mencapai yang terbaik dari apa yang gue kerjain sekarang. Semoga saja masa ini adalah salah 1 ujian yang bisa gue lewatin dengan keikhlasan. Legaaaaaaa😀

15 Responses to "Life Oh Life"

ujian dari Allah berarti Allah masih sayang ,untuk mengingatkan kembali kepadaNYA,bahwa kita butuh DIA,dan gak bisa nyelesain semua masalah kita hanya dengan kekuatan kita sendiri🙂

iya tidak pernah ada suatu kejadian yg berakhir sia2 mas🙂

that’s life ya…
selalu ada ujian2 yang harus kita hadapi…

semoga semuanya lancar2 ya…

sippppp,mudah2an smua berakhir menyenangkan

Tuhan membuat kita jatuh agar kita bisa benar2 merasakan nikmatnya diangkat. Nikmati saja karena sebenarnya semua kejadian sebenarnya netral.

http://wahyuseptiarki.blogspot.com/2010/04/netralitas-peristiwa.html

Semoga bermanfaat.🙂

iya,pernah sedih makanya bs ngrasain seneng ya :p
yang penting tetep bisa selalu tersenyum dan bersyukur

mbak, kondisi saya akhir2 ini juga hampir sama
me at the lowest point of my life😦
dan saya bersyukur main kesini, dapet pencerahan
makasih mba pandaya😀

sensang bisa berbagi, karena ternyata kadang yang kita anggap jelek bukan yang jelek buat kita

pandayaaaaaaaaaa….lw baik baik aja kan?
hidup itu pilihan. kita yang tau yang terbaik buat diri kita sendiri. kalo merasa, sekarang bukan yang terbaik, kemudian ada peluang unutk menuju ke hal yang lebih baik lagi,lakukanlah!!! segerakanlah!!!

ini lepas dari syukur atau enggak. perjalanan masih panjang. pilihan begitu banyak. lakukanlah yang sekiranya terbaik buat kita dan orang2 sekitar.

satu lagi. jangan pernah memendam sesatu. tumpahkan, luapakan, cairkan, lepaskan. biar ketenangan itu selalu ada!!!

merdeka!!!

berada di suatu kondisi di mana kita hanya bisa menjalani dan menerima itu ternyata ga enak. tp mungkin yang terbaik buat kita belum tentu yang terbaik yang dipilihkan-Nya (tsaaaahhhhhh……:D).

yah, smoga sekarang yang gw jalanin membawa berkah

merdeka!!!!!!!!

over all i am OK :p

amiennn….apapun, harus disyukuri!!!

hei jeeeng..🙂

Intinya apapun yang sudah kita capai, jangan lupa untuk bersyukur. Hidup itu kan berputar. Ada kalanya kita dibawah, ada kalanya kita diatas. Jadi ya untuk apapun yang sudah Allah aksih ke kita ya wis disyukuri aja..🙂

siyapppp mba
memang dgn bersyukur smua jd lebih tenang ya
wish me luck mba😀

Ayo di-apdet blog-nya.🙂

Hallooo met pagi🙂
Apakah sudah lolos ujian keihlasannya skr?

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
