Pandaya's Blog

Archive for March 2010

“Losing all HOPE is a FREEDOM”

Aneh ya dengernya?
Bukankah harapan dan mimpi itu adalah cikal bakal dari semuanya yang mampu membuat manusia bergerak dan hidup?

Tapi gue melihat kalimat itu dari sisi yang lain. Gue akhir2 ini merasa memanggul beban dunia (hahahahhaha…lebay.com) hingga rasanya penuh dan sesak. Ingin menghilang sejenak, melepaskan beban dan beristirahat. Sampai merasa bahwa beban itu bukan lagi beban tapi menjadi motivasi.

My life is a mess, tapi…..siapa takut

Hahahahahhahaha…..bukan mau sok gaya tapi memang semua masalah akan ada jalan kluarnya kalo memang kita berusaha. Makanya gue butuh waktu sejenak untuk bersantai. Meletakkan semua yang ada di dalam kepala, memilahnya, dan kemudian meletakkan lagi di tempatnya dengan cara yang lebih rapi. Saat meletakkan dan memilah itulah yang gue bilang masa2 kebebasan. Hanya sejenak untuk sekedar mendapatkan energi baru, membuang dan melepaskan hal2 yang memang sebenarnya sudah tidak perlu ada.

Nah kalimat itulah yang gue pandang mewakili suasana hati gue sekarang. Karena terkadang ketidaktahuan itu menguntungkan, karena kita akan kembali mencari tahu. Kembali bergerak dan menyusun rencana untuk membuat kekacauan itu menjadi keteraturan lagi. Yang berarti juga I’m ready to live my life with a new plan and new spirit, yay!!!!!!

Gue mau berbahagia hari ini dengan semua yang ada, pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga dan sahabat2 yang dirindukan. Meninggalkan sejenak rutinitas yang menyesakkan, mengisi batere kehidupan lagi untuk kembali berjuang setelah liburan nanti. Sekarang saatnya bersenang2 😀

Happy wiken and just enjoy the show ^__^

Tags: ,

“Kau bukan hanya sekedar indah, Kau……”

Akhir minggu, yippieeeeeeee!!!!!!!
Damn, it’s really…really…feel good hehehehehe……dan semua karena masa lalu. Pernah ga ktemu sama orang yang ternyata kehadirannya mampu merubah hidupmu dengan sangat. Meskipun kebersamaannya tidak berlangsung lama tapi kenangannya dan apa yang dia ajarkan ternyata sangat membekas dalam diri kita. Well, I found a lot that kind of person. I call it, angels that heaven sent to me 😀

Sepertinya hari ini akan menyenangkan, ah mungkin karena aku aja yang lagi seneng jadi semua terasa indah. Dan ternyata untuk jadi seneng itu hanya dibutuhkan 1 sentuhan kecil yang tepat sasaran. Sasarannya mungkin saraf bahagia kita (ngaco bgt hihihihi….), dan bisa jadi disebabkan oleh seseorang yang tidak kita duga sama sekali.

Semua itu karenamu, yang mampu membuatku tersenyum hari ini.

Yang datangmu hanya sekejap dan mungkin kaupun sudah melupakanku.

Namun ketahuilah bahwa

Hadirmu dalam hidupku mampu merubah segalanya, hatiku, pikiranku, bahkan caraku memandang dunia.

Adamu membuatku bersyukur pernah mengenalmu, menikmati semua kenangan dan pengalaman yang begitu berharga, meskipun tak selalu indah namun patut dikenang.

Mengenalmu membuatku mengerti bahwa sempurna buatku itu ada, dan rasa sayang itu mestinya diumumkan dan bukan disembunyikan.

Bersamamu membuatku sadar bahwa apapun pilihan kita berusahalah yang terbaik untuk membuatnya jadi indah, dan jangan pedulikan pendapat mereka yang tidak mengenalmu.

Masa lalu akan tetap ada di belakang, ada bukan untuk membuat kita meratapinya tapi blajar sesuatu darinya. Karena terkadang ada bagian dari masa lalu yang jejaknya benar2 membuat kita jadi seperti sekarang ini. Seperti KAMU yang hari ini ternyata masih mampu mebuatku tersenyum bahagia hanya dengan hal kecil di pagi ini.

Ah sudahlah, kamu memang selalu indah dan tak terganti. Terima kasih banyak untuk semua pengalaman itu. Sekarang hidupmu dan hidupku akan mencari arahnya sendiri hingga akhirnya menemukan apa yang kita cari. Dan denger lagu ini selalu teringat akan kamu.



  • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
  • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
  • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D