Pandaya's Blog

Kalian semua, Kita…..Selamanya

Posted on: February 19, 2010

“That’s what friends are for”

“1000 sahabat masih kurang sedangkan 1 orang musuh terlalu banyak “

Entah kenapa di pagi hari yang mendung ini, gue teringat dan sangat merindukan kehadiran sahabat2 gue. Ga terhitung orang2 yang gue anggap temen tapi yang namanya sahabat mungkin cuma beberapa orang buat gue. Orang yang bener2 tau gue, kenal gue luar dalam, dari yang baik sampai sejelek2nya gue. Yang selalu tau kejadian dalam hidup gue dan selalu ada di sana setiap kali gue butuh.

Ah, situasi hati gue yang melow seperti ini memang menyebalkan. Butuh pelampiasan hehehehe….biasanya cukup dengan ktemuan dengan mreka2 yang sukses bikin gue ngakak2 ampe puassss atopun dengan hubungan telepon yang bisa menyejukkan hati (hayah, bahasanyaaaa :D). Tapi memang terbukti kehadiran mereka yang hanya beberapa jam itu mampu mencerahkan suasana hati yang mendung.

Sahabat-sahabat gue adalah orang yang sangat istimewa, ada yang udah temenan dari jaman smp, sma, kuliah, bahkan baru kenal 2 tahun belakangan ini semenjak merantau. Yah memang ga semua orang bisa cock dengan kita, tapi saat menemukan orang-orang yang cocok bedanya akan terasa. Mereka semua menjadi bagian penting dalam hidup gue, sama-sama belajar tentang kehidupan, belajar menjadi dewasa, belajar saling mengerti dan menerima, dan yang terpenting blajar untuk mendampingi dan bukan menghakimi.

Untuk mereka-mereka yang ada dalam hidup gue, berbagi warna, berbagi canda, tawa, dan tangis, berbagi hidup, gue akan selalu ada buat kalian. Gue kangennnnnn…Kangen masa2 bodoh bersama, kangen masa2 sok jagoan paling hebat, dan kangen masa2 terburuk yang pernah kita lewatin bersama, dan yang terpenting kangen saat kita tertawa bersama karena sekedar bisa bertemu. Untuk kalian semua, di manapun kalian berada sekarang (ga 1 kota bukan halangan kan ya), kalian selalu punya tempat di hati gue😀

 

Selalu inget lagu ini, lagu jadul banget

 

 

 

14 Responses to "Kalian semua, Kita…..Selamanya"

Di-sms atau email aja mbak, bilang kangen😀

udah tersampaikan mba lewat tulisan ini😀
karena memang kita smua ga pernah putus kontak

hem…tadi pagi baru ditelepon temen2😀

asli seneng bener kalo masih bisa sering kontak, apa bisa bertahan sampe sudah masuk dunia kerja ntar ga ya..😀

bisa…bisa….saya aja skrg msh sering kontak sama temen2 yg dr jaman smp, asal kitanya jg tetp jaga tali silaturahmi😀

aku adalah aku, kamu adalah kamu,
salam kenal ajah dulu dari aku buat kamu,
😀😀😀

salam

:)) :))
aku dan kamu skrg saling kenal

sudah makin jarang berkomunikasi sama temen2 yg skarang sdh punya kesibukan masing2, bahkan minggu lalu ketinggalan berita duka lantaran ndak dpt kabar sama skali

wew, memang terkadang kl sibuk jd banyak yg kelupaan
mudah2an sh sempat setidaknya sms mungkin

heheheee…
baca tulisan ini saya jadi kangen jg dgn teman2 lama waktu masih jaman2 gila…

emangnya skrg udah waras mba😀
tp emang bener, semua itu jd kenangan tak terlupakan

Saya baru aja ketemu dengan temen jaman kuliah hehehehe.
Ga nyangka bisa ketemu lagi😀

pasti seru bgt, mengulang cerita2 jaman dulu
lngsng brasa nostalgia🙂

a friend in need is a friend indeed.

teman sejati adalah mereka yg ada saat dibutuhkan:D

semoga kita bisa jadi teman baru juga;)

betul, dalam suka dan duka

senang bisa nambah temen baru mas🙂

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
