Pandaya's Blog

All you have to do is just….belief

Posted on: February 16, 2010

“Semua nelayan yang sedang mencari arah akan diberi petunjuk oleh bintang di langit. Dan aku akan menemukan bintangku untuk mencari jalan pulang”

Sebuah quote yang menjadi bahan renungan gue selama beberapa trakhir kemarin. bahwa ternyata hidup kita di dunia bagaikan berlayar untuk mencari apa yang sebenernya kita inginkan. Mencari untuk apa kita ada di dunia ini *keberatan tp kl ini ya :D*. Dan meskipun mungkin jalan untuk menggapai apa yang kita mau itu akan berliku atau bahkan banyak godaan tapi jangan pernah ada kata ada menyerah untuk dapetin apa yang kita mau, impian kita.

Beruntunglah mereka yang sudah menemukan apa yang mereka suka dan mengerjakannya. Tapi buat gue mungkin butuh sedikit kompromi, harus berputar dulu jadi seseorang yang bukan gue untuk akhirnya sampai pada titik kembali menjadi gue. Menemukan dan akhirnya mengerjakan apa yang gue suka. Bukan gue ga komitmen, tapi gue tau langkah2 yang sekarang gue ambil akan membawa gue untuk meraih apa yang gue mau. Dan gue percaya gue akan sampai ke sana, oneday *and i hope not to long*.

And all i have to is just belief😀

Seperti arti nama gue
“Bintang Penerang Nelayan”

Gue ga akan nyerah meskipun gue butuh banyak doa dan usaha, karena ga ada yang bisa gantiin rasa kepuasan saat kita dapetin apa yang kita mau. Pengen oot gara2 geregetan sama seseorang😀. Tapi terimakasih enywei karena justru desakan itulah yang menginspirasi gue untuk buktiin bahwa gue bisa dapetin apa yang gue mau.

10 Responses to "All you have to do is just….belief"

yupz tetetp semngatt,,, pasti ada jalan keluarr

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh😀

smangat!!!!!!
doanya sangat diharapkan😀

gw percaya..
akan slalu ada satu bintang..
yang kan menemani.. n mengarahkan
kemana kaki harus dilangkahkan..
menuju pulang.

samaaaa, yg kita perlukan hanya tinggal memantapkan hati untuk mencarinya. betul kan ya?🙂

ho..ho..seperti kata master ooghway, gurunya Po, si master panda, the dragon warrior….”you just need to believe”

ho oh mba, saya emang lagi butuh suntikan rasa percaya diri😀

ya ya ya
pembuktian memang jauh lebih baik dibanding sekedar ngomong
*macam saya ini :|*

saya jg ngomong kok om, pembuktiannya pelan2😀
ini ditulis jg biar ga lupa

jadi inget lagunya nike ardila:mrgreen:

wew, lagunya yg mana mba
saya msh imyut2 belum tau jaman itu😀

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
