Pandaya's Blog

Home Sweet Home

Posted on: February 8, 2010

“No Place Like Home”

Akhir minggu yang menyenangkan buat gue kmrn, karena dan karena orang tua gue nyamperin anaknya d perantauan hehehehe……Padahal jarak rumah ga terlalu jauh, bisa kalo misalnya mau pulang sebulan skali. Tapi kadang lebih seneng waktunya buat istirahat di kosan, jalan sama temen di sini, atau sayang duitnya (mending buat belanja :D). Dan jarang juga bapak gue inget sama anak cewek 1 1nya ini hehehehe…..jadilah kemarin adalah moment yang menyenangkan, mengingat bahwa terakhir ketemu adalah bulan November (pdhl baru 2 bulan yang lalu).

Keluarga buat gue adalah tempat untuk kembali. Mereka adalah orang2 yang akan selalu menerima gue apa adanya, kapanpun, dan dalam kondisi apapun. Keluarga kecil gue yang cuma bertiga semenjak 15 tahun yang lalu sudah melewati banyak hal. Tumbuh besar di antara 2 lelaki yang sangat…sangat….gue sayangi (bapak dan adek gue) membentuk gue jadi yang seperti sekarang ini. Dan sekarang gue bersyukur karena gue dilahirin sebagi gue dan semua yang ada di gue. Bukan sebagai orang lain, I love being ME!!!!!!!!

Semua hal dari yang sedih sampe yang seneng, dari yang kurang sampe yang berlebih semua menjadi kekuatan buat kita menjadi keluarga yang lebih baik. Terkadang ada masa2 tenang tapi juga kadang ada masa sulit buat keluarga gue. Tapi itu semua kita lewati bersama meski kadang ga mulus. Meski keluarga gue jauh dari sempurna tapi itu punya gue, tempat gue belajar tentang hidup dan menjalani hidup.

Yah, apapun dan bagaimanapun keluarga adalah segalanya buat gue. Rumah buat gue pulang dan tempat gue bisa diri gue sendiri. I love my family a lot, dan gue cuma pengen liat mereka bahagia. Ga ada yang bisa gantiin mereka buat gue, ga siapapun!!!! Jadi selagi gue mampu dan masih punya waktu gue akan berusaha bikin mereka bahagia dan bangga sama gue. Dan rumah itu buat gue adalah keluarga gue sekarang. Sekarang gue baru sadar kalo home sweet home, dan gue seneng akhirnya gue bener2 merasa menemukannya.

Happy Monday everyone, semoga hari ini jadi hari yang menyenangkan juga buat kalian semua. Bahagiakanlah orang2 yang anda sayangi selagi masih bisa, karena masa sekarang ga akan datang 2 kali. ^_^

Tags:

2 Responses to "Home Sweet Home"

🙂 happy u.. ga semua orang punya itu

saya mencoba menciptakannya mba, setelah perjalanan yang ga mudah🙂

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
