Pandaya's Blog

Jatuh Cinta itu Biasa Saja

Posted on: February 2, 2010

Pagi2 udah terinspirasi dengan lagu yang keren ini, jadi berasa tenang🙂

Kita berdua.. hanya berpegangan tangan
Tak perlu berpelukan
Kita berdua.. hanya saling bercerita
Tak perlu memuji

Kita berdua.. tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti
Kita berdua.. tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi

Reff:
Ketika rindu.. menggebu gebu.. kita menunggu
Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu.. kian membelenggu.. cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja

Kita berdua.. tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti

Back to Reff :

Jatuh cinta itu biasa saja..

Jika jatuh cinta itu buta..
Berdua kita akan tersesat..
Saling mencari di dalam gelap..

Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita lelah

Kita jatuh cinta..
Itu biasa saja..

Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak bagus, jadi nikmati smua sewajarnya saja ^_^

13 Responses to "Jatuh Cinta itu Biasa Saja"

wah, ada yg lagi jatuh cinta, selamattttt….hahaha…

mmmm…bukan jatuh cinta, tp memandang cinta dr segi yg berbeda😀

cinta 1 kata sejuta makna heheh

berkunjung n ditunggu kunjungan balikna makasih

jatuh cinta itu biasa, cinta di terima.. baru luaaarrr biasa. he..he…🙂 salam

@ kenuzi : hahahahaha…..itu resiko namanya
berani jatuh cinta brarti jg brani untuk siap2 patah hati
salam kenal jg😀

@ darah biru : tsahhhhhh…..cinta memang susah diungkapkan dgn kata2
sippppp🙂

mau dunk jatuh cintanya ha ha ha

@ zulhaq : sni…sni…mumpung lagi dibagi2 gratis hehehehe….
@ simbok : kalo rasanya iya mbok
tp maksudnya lagu ini kl seneng ya jgn seneng bgt biar kl sedih ya jgn sedih bgt
mungkin lho ini…mungkin😀

masa sih jatuh cinta itu biasa aja? kok aku jungkir balik gak karuan ya?😀

ga percaya jatuh cinta biasa saja….😀 saya saja sampai tak bisa tidur:mrgreen:

@ rio : saya jg gtu biasanya😀
tp mungkin maksud lagu ini tu caranya ga usah berlebihan
kan kl diiket kenceng2 jadinya malh pengen kabur
kira2 bgtu analisa saya hehehe……….

heeem, jatuh cinta memang itu emang sangat menyusahkan, bikin gak bisa tidur dan kepikiran teruz, untung udah jarang jatuh cinta😀

eemm,,,
salam kenal aj

@ bolang : hahahahaha…bener bgt!!!!
jarang??? silahkan dimulai lgi kl gtu, tp dgn pasangan yg skrg ya😀

@ ocy : salam kenal jg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
    %d bloggers like this: