Pandaya's Blog

Daily Routines or New Things

Posted on: February 1, 2010

Hari senin lagi, awal dari sebuah rutinitas mingguan. Bagi yang kerja, saat2 untuk masuk kantor dan aktivitas sesuai dengan jadwal dan kerjaan. Bagi pelajar, saatnya masuk kelas dgn rutinitasnya juga. Intinya semua dimulai lagi seperti “biasanya”.

Ga tau kenapa awal minggu ini diawali dgn kebosanan luarrrr biasaaaa!!!! Bosan dgn rutinitas yang itu2 aja, ga ada hal2 tak terduga yang dijalani. Semua terasa membosankan. Tapi mungkin buat sebagian orang rutinitas itu adalah zona aman, sebuah keteraturan yang menenangkan. Yah….tapi bukan itu yang skrg gue cari, i need some adrenalin and challanges!!!!!

Bukan tidak bersyukur atas apa yang ada dimiliki, tapi lebih berandai2 atas hal lain yang bisa dilakukan. Something that i will be good at. Sesuatu yang sampe skrg belum gue capai, dan sedang gue rintis untuk gue capai.

Gue skrg berada di titik di mana gue belum puas atas apa yang gue dapetin sekarang. Mengerjakan sesuatu yang bukan minat gue. Tapi di  1 sisi gue udah tau apa yang gue mau jadi ya gue jadi tau langkah2 yang mesti diambil untuk dapetin apa yang gue mau. Pertaruhan yang layak untuk dicoba demi cita2 masa depan.

Bukankah impian adalah hal yang akan selalu membuat kita hidup??

Gue ga mau terjebak di rutinitas ini meskipun ini adalah zona aman. Gue mau melakukan apa yang gue suka dan meraih impian gue meskipun itu brarti banyak tantangan dan ketidakpastian. Tapi demi itu semua gue rela asalkan gue menemukan sesuatu yang gue suka.

All peoples die but not all peoples really live…..

Gue ga mau hanya aman dengan rutinitas yang gue ga suka tapi gue mau nyaman dengan new things yang gue suka meskipun penuh resiko. Just find what you looking for.

2 Responses to "Daily Routines or New Things"

setuju…huehehehe, yang penting enjoy

salam kenal dari mbak Oyen

sepakat!!!!! hehehehehe….
salam kenal jg mbak oyen, maksih udah mau mampir

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
