Pandaya's Blog

Pengen nulis tapi bingung….

Posted on: January 27, 2010

Dulu niat bikin blog bwt inspire people, tapi kok ya malah males. Suka kurang ide, ga tau apa yang mau ditulis. Takut sama penilaian orang, takut isi blognya ga mutu juga. Fiuhhhh….lama2 malah ga pernah nulis.

Damn!!! Padahal kan mestinya nulis ya nulis aja, wong niat awalnya emang buat curahan hati. Ga peduli pendapat orang, mau dibilang mutu ga mutu ya biarin aja. Wong saya yang punya hehehe…..mau dikomen orang atau ga juga mestinya kan ga ngaruh, yang penting saya lega bisa nulis apa aja.

Tapi pengen juga sih blognya terlihat bermutu gitu, ada isinya yang bagus. Sampe skrg aja malah ga brani pamer kalo punya blog, masih malu sama yg blogger2 kelas tinggi. Yah….tapi yang punya yang berhak ngisi blognya hahaha…..(narsis.com).

Sudahlah, yang penting saya bisa nulis apa yang saya mau. Mungkin dengan begini blog ini jadi berguna buat saya sesuai niatan awalnya, minmal inspire bwt saya sendiri๐Ÿ˜€

2 Responses to "Pengen nulis tapi bingung…."

Punya ane juga gak mutu mbak…tapi pede wae lah, wong niat bikin blog cuman buat memoar pribadi aja kok…sarana refreshing..he..he

benul!!!!๐Ÿ˜€
jd apa yg mampir ya itu yg ditulis

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
