Pandaya's Blog

Aku dan Kamu

Posted on: November 19, 2009

Ternyata bukan aku yang dijahati

Tapi aku yang menjahatimu, duluan……Sekarang aku tau bagaimana rasanya menunggu semua itu terlewat, bagaimana rasanya dipaksa mendengar yang tidak ingin didengar, ataupun melihat yang tidak ingin kulihat.

Dulu aku begitu padamu, dan dulu aku juga tidak merasa bersalah. Tidak tahu atau tidak mau tahu tepatnya tentang apa yang kau rasakan. Yang aku tahu aku senang, bahagia, tidak peduli apa rasamu waktu itu.

Mungkin Tuhan adil, membuatku merasakan hal yang sama. kejadian yang persis sama hanya saja sekarang kau yang melakukan, bukan aku. Dan ternyata sakitnya sangat…..Baru terbayang apa yang dulu kau alami, dan aku tau sekarangpun kau tak peduli apa yang kurasa. Karena sekarang duniamu serasa surga.

Ah sudahlah, mungkin waktu memang tidak berpihak pada kita. Atau mungkin memang kita tidak ditakdirkan seperti yang kumau. Apapun dulu yang kita punya, terima kasih telah membuatku sempat merasakan kebahagiaan itu. Sekarang aku mau bahagia, dengan atau tanpamu. Aku yakin aku masih bisa bahagia……

Dan akhirnya aku hanya berharap kita berdua bahagia pada akhirnya, meskipun entah bagaimana nanti kisah ini akan berakhir……

 

2 Responses to "Aku dan Kamu"

saya juga berharap mbak selalu bahagia….

mbak, tukeran link ya. makasih…..

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
