Pandaya's Blog

What a Life

Posted on: October 27, 2009

Kisah antara pria dan wanita yang mungkin memang tidak berjodoh……

Seperti apakah rasanya seandainya menyukai seseorang dan tidak bertepuk sebelah tangan. Tentunya dunia akan terasa sangaaatttttt indah, karena smuanya akan terasa indah dan berbunga2. Hidup berasa di surga, selalu tersenyum dan berpikir bahwa selalu ada seseorang yang akan selalu ada di sisiku. What a wonderful life…..

Tak ada kata salah dan buruk, setiap kesalahan termaafkan, smua masalah terlupakan selama selalu bersama. Cinta memang buta, tak melihat salah dan benar, hitam dan putih. Yang ada hanya warna2 indah, kata2 yang memabukkan, dan perbuatan yang memang hanya untuk sang kekasih.

Tapi bagaimana jika smua itu harus brakhir tidak sesuai harapan???? Seandainya smua impian itu tidak selamanya melainkan hanya sementara??? Akankah smua warna itu menjadi hitam dan kebutaan itu jadi terasa menyakitkan. Tak ada yang abadi kecuali ketidak abadian itu sendiri.

Saat mencintai smua terasa akan selamanya, tidak terpikir bahwa suatu saat akan terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Selalu terlupa kata2 bijak “Siapa yang jatuh cinta harus siap merasakan patah hati”. Karena memang bukan itu yang dipersiapkan melainkan kehidupan bahagia selamanya.

Smua kata2 cinta akan menjadi benci dan kata2 makian, smua tawa akan menjadi tangis, dan smua perhatian akan menjadi ketidakpedulian. Dan smua impian itu akan hancur berantakan, menjadi tumpukan sampah yg tidak ingin diingat. Pada akhirnya yang ada hanya kesendirian dan kesedihan.

Tapi mungkin itulah hidup…..saat memang ditakdirkan untuk bertemu dengan orang yang jodohnya pendek dengan kita. Banyak orang yang dating dan pergi dalam hidup kita, sebagian meninggalkan bekas dan bahkan mampu mengubah kita dan sebagian lagi hanya sekedar numpang lewat. Bahkan yang berjodoh pun masih bs dipisahkan oleh kematian. Yah…entah bagaimana yg disebut jodoh itu…..

OOT-cm bwt sekedar menghilangkan ganjalan di hati😀

Tags: , ,

7 Responses to "What a Life"

cinta dan patah hati kadang tak terpisahkan. mungkin itu yg bisa ku beri komentar. salam kenal

iya makanya selalu ada yg bilang
siap jatuh cinta ya siap patah hati😀

salam kenal jg

haduh, saya siap jatuh cinta tiap hari. tapi nggak mau patah hati…nggak mau….

hehehe

setuju!!!!!
maunya gtu yak, bahagia setiap hari😀

salam kenal yah

*kepleset dari ngerumpi*

salam kenal jg
makasih udah mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
    %d bloggers like this: