Pandaya's Blog

Cur-col

Posted on: October 20, 2009

Udah lama jg tnyata absen, pdhl dlu niatnya tiap hari mau ngisi blog ini tp malah jd males hiks….skrg cb lagi ah, harap maklum namanya jg newbie dalam dunia per-blogging-an😀

Akhir2 ini saya merasa sangat beruntung,mgkn karena akhir2 ini jg saya merasa ada d titik ketika saya merasa hidup saya ga berjalan seperti yang saya mau. Smua serba salah, ga ada rasa senengnya sama skali. saya ga tau knp bs ngrasa kyk gtu, pdhl mgkn dr kacamata org lain I always have a great live!!!! But they not see what happen inside of me *hayah,lebay hehehe….* Tapi beneran akhir2 kemarin I feel like live in hell, hawanya cm pengen nangis, misuh2 ga jls huuuuuu…….

But lucky me, i have a lot of friends that alwys beside me no matter what happen. Yah saya beruntung punya temen2 yg memang sangat mengerti dan menerima saya apa adanya, g ada syarat, cm saya apa adanya hehehe……Saya bebas mau ngomel spt apapun k mreka,abs itu ngakak sepuas2nya dgn lega dan beban berat itu serasa terangkat, plong!!!!!!

Bener kata org nemuin sahabat itu susah, yg selalu ada saat senang dan susah, saat bs atopun g bs. It’s nice hehehehe…..dan 1 hal lagi apa yg bikin saya bs tersenyum, rasa pasrah dan bersyukur. Hidup itu berputar seperti roda, akan selalu ada masa2 penuh tawa dan tangis yg datang silih berganti. But that’s life,right??? with all that parts that make it beautiful (pdhl kl lagi nangis2 aja dunia serasa g bgt :D)

Yah saya cm mau bilang itu, klpun skrg saya lgi merasa d bawah saya yakin itu g akan selamanya. Mgkn saat2 skrg akan jadi bahan lucu2an d masa depan hehehehe……Just celebrate our life than, we never know what we’ve got till it’s gone🙂

Leave a Reply

    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
