Pandaya's Blog

HTSan????ughhhh :(

Posted on: August 3, 2009

images smile

Apa sih yang disebut HTS itu???

Sejauh mana hubungan itu bisa disebut hubungan tanpa status???

Apa iya kalo smsan n tlp2nan dgn intensitas yg lebih dari yg lain dan porsinya cukup bnyk bisa disebut HTSan???

Arrrgggghhhhh!!!!!! bingung!!!!! Kenapa sih urusan ini ga bisa jadi simple aja, kenapa mesti jadi serumit ini??? Ato emang gw aja yg buikin smuanya jd rumit ga jls huhuhu……Terkadang ada orang yang bisa jalan trs tanpa ada kata2 “jadian” yang membuat semuanya teresmikan. Ada juga yang justru krn ga pernah ada kata2 jadian jd nganggep smuanya g jls ato masih sah untuk lirik sana sini krn emang ga pernah ada komitmen. Ato yang lebih tragis ada kata jadian tp jg cuma bentar dan bahkan ada yang selingkuh.

Uggghhhhh……pilihan yang ga enak smuanya. Maunya jelas ada kata jadian trus jelas ampe akhir, aminnnnn🙂

Yah…emang ga ada yang sempurna d dunia ini, tapi bukan brarti kita ga bisa mengusahakan yang terbaik buat hidup kita. Yang jelas apapun bentuk hubungan itu kalo emang 1 pihak ga niat ga akan bakal bisa ke mana2 juga. S

Ah..sudahlah gw ga tau juga apa yang gw bahas skrg😦 yang gw tau gw lagi kesel denger istilah HTS dan apapun bentuknya

Gw cuma lagi eneg sama keadaan gw skrg dan pengen nggremeng sndri ga jls

*maap kl gambarnya ga nyambung blas

11 Responses to "HTSan????ughhhh :("

Terkadang HTS menjadi alternatif untuk sebagian orang yang tidak berani berkomitmen. Kalo bahasa kasar gwe sih, ini adalah pilihan dari sebagian pengecut yang ingin merasakan sebuah hubungan.
Hahahaha….kasar bener ya gwe.

Tapi memang gak bisa disalahkan, ketakutan akan kegagalan yang terjadi di masa lalu sering membuat orang sulit memberikan seluruh hati, apalagi terjebak dalam lingkaran komitmen. Wuiiii….bahasa gwe.

Nikmatin aja, dan tetep percaya kalo Tuhan pasti bakal ngasih yang terbaik. Gud Luck…!!

hahahaha…tp terkadang pilihan itu hadir saat pihak 1nya tidak mengakomodasi keinginan pihak lawan *lebay*🙂

emang blas ga nyambungnya, kirain sama ma di ngerumpi, secara gambarnya sama… hehehehe

Yang jelas, datengin suruh ngelamar! Jelas tuh !😀

apanya yang sama????

salam kenal jg🙂
ini blognya masih ala kadarnya aja, belum pinter buat ngapa2in😀

HTS…, mending jadian sama gw aj… JOmlo euy…

walah ini malah jd ajang nawarin diri yak
wkwkwkwkwk
salam kenal yaaaaa
*salaman*😀

HTSan?? siapa yang mau jadi temen dekett trus HTSan..
saya rasa, jaraaaaaannngg banget cewe yang langsung bilang “iya saya mau HTSan sama kamu!” O em ji ;p

tpi kadang kita sungguh ga nyangka ada apa didepan sana, apa kemungkinan yang akan kita hadapi.. dan saya pernah HTSan sama seseorang yang ga boleh saya deketin sebenernya .. huffftttt…

ah tapi itu masa lalu, dan sungguh menyebalkan masa ituuu, lamaaaa banget pulihnya, butuh waktu berbulan2 supaya masalahnya bisa selesai😀
*curcoooll, biarin lah, udah lama bgd ko😛

iya benullllll😀
tp emang kadang perlu ngalamin teguran dlu biar sadar hehehehe
yg ptg bs blajar dr kesalahan dan bsk2 g kejadian lgi krn judah tau bagaimana semestinya
ya ga…ya ga….:)

hehehe,, kadang emang perlu begitu mba. teguran kecil😀 dan sampe sekarang udah ga pernah ketemu cowo itu lagi ko ;)) biarlah dya berbahagia diluar sana sama temen saya😛 (dulu saya salah juga c) :))

*dan saya ndak mau HTSan lagi :))*

like this !

matur nuwun😀
bwt udah berkunjung juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


    • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
    • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
    • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D
    %d bloggers like this: