Pandaya's Blog

Archive for August 2009

images smile

Apa sih yang disebut HTS itu???

Sejauh mana hubungan itu bisa disebut hubungan tanpa status???

Apa iya kalo smsan n tlp2nan dgn intensitas yg lebih dari yg lain dan porsinya cukup bnyk bisa disebut HTSan???

Arrrgggghhhhh!!!!!! bingung!!!!! Kenapa sih urusan ini ga bisa jadi simple aja, kenapa mesti jadi serumit ini??? Ato emang gw aja yg buikin smuanya jd rumit ga jls huhuhu……Terkadang ada orang yang bisa jalan trs tanpa ada kata2 “jadian” yang membuat semuanya teresmikan. Ada juga yang justru krn ga pernah ada kata2 jadian jd nganggep smuanya g jls ato masih sah untuk lirik sana sini krn emang ga pernah ada komitmen. Ato yang lebih tragis ada kata jadian tp jg cuma bentar dan bahkan ada yang selingkuh.

Uggghhhhh……pilihan yang ga enak smuanya. Maunya jelas ada kata jadian trus jelas ampe akhir, aminnnnn 🙂

Yah…emang ga ada yang sempurna d dunia ini, tapi bukan brarti kita ga bisa mengusahakan yang terbaik buat hidup kita. Yang jelas apapun bentuk hubungan itu kalo emang 1 pihak ga niat ga akan bakal bisa ke mana2 juga. S

Ah..sudahlah gw ga tau juga apa yang gw bahas skrg 😦 yang gw tau gw lagi kesel denger istilah HTS dan apapun bentuknya

Gw cuma lagi eneg sama keadaan gw skrg dan pengen nggremeng sndri ga jls

*maap kl gambarnya ga nyambung blas

saat tidak ada yang dirasa….

tidak ada yang diinginkan

hanya pengen menghilang

menyepi sejenak dr hiruk pikuknya dunia

menjelajahi dunia sendiri yang kadang terlupakan

tapi hanya akan menambah  sesak yang tidak terperi

kesendirian itu menyedihkan untukku

penuh dengan rasa yang kadang menyakitkan

memenuhi dengan praduga yang hanya berupa ketakutan

tapi….aku ingin lepas dr semua yang terpikirkan

ingin terbang sampai batas yang aku akan luruh olehnya

menjadi bukan siapa2 dan apa2



  • Asop: Hohoho, jelas banget, bener banget. :D Makanya, karena hidup ini indah, hidup ini harus dinikmati
  • didot: do the best,and let GOD take care the rest :) ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyuka
  • Cloud: heheh.. akhirnya blogger lama pada balik lagi.. :D